Hyundai Siapkan Hatchback Anyar, Meluncur 2018

Otosia.com – Sebagai garis yang ditarik mundur ke belakang, Veloster hadir dalam line up Hyundai sebagai penerus keturunan Hyundai Tiburon untuk kelas mobil sport pada Hyundai. Dan hingga saat ini menjadi kelas sport untuk Hyundai di seluruh dunia. Sementara itu, untuk meneruskan eksistensi mobil sporty-nya, Hyundai berinisiatif untuk segera mengembangkan penerus dari Veloster agar dapat bertahan hidup.

Hyundai Veloster sendiri pertama kali ditampilkan tanggal 10 Januari 2011 di ajang Detroit Auto Show. Mobil ini mengisi kekosongan yang sebelumnya ditinggalkan oleh Tiburon. Mengingat usianya yang cukup uzur, pabrikan asal Korea Selatan tersebut secara terbuka menunjukkan penerus dari Hyundai Veloster, meski masih dibungkus kamuflase.

Ada pun Hyundai Veloster secara garis besar masih sama, namun menghilangkan karakteristik uniknya, serta memberi grille yang lebih menantang ketimbang pendahulunya. Hyundai masih enggan membuka detail mesinnya, namun dipercaya masih menggunakan turbo 1.4 liter dan 1.6 liter tang dibantu oleh transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan. Pihak Hyundai sendiri baru akan memperlihatkan sosok Veloster pada bulan Januari 2018, sebelum mulai produksi di tahun 2019.

Author: djava.id
1

Tinggalkan Balasan

MUKHTARSales Executive

Miliki segera Mobil Hyundai terbaru idaman Anda.

Dapatkan harga dan promo menarik hari ini.

Pengunjung


Miliki segera mobil hyundai terbaru dan dapatkan harga & promo menarik hari ini.